thumb

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pontianak mengadakan acara Capacity Building

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pontianak mengadakan acara Capacity Building (OUTBond) di Kota Singkawang tepatnya di tempat Wisata Dayang Resort Hotel yang disana Melengkapi Berbagai fasilitas yang menunjang dan mendukung acara yang akan dilaksanakan peserta terdiri dari Asn Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pontianak, KPAD Kota Pontianak dan Keluarga. 

Berbagai Acara dilaksanakan yang di Pandu Event Organizer (EO) pembawa  dan penyususn Acara, berbagi jenis acara di adakan antara lain Mengangkat Bola tenis dari dalam keranjang yang dimaksud dalam permainan game ini untuk menjalin suatu kerja sama Antara Atasan dan bawahan, dan permainan lainnya yang bertujuan  saling Bekerja, menjadikan  satu OPD menjadi Keluarga yang saling bahu membahu dan tolong menolong dan hindari hati yang tidak baik.

Acara Puncak pelepasan dan perpisahan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pontianak drg. multi junto bhatarendro, MPPM  karena Purna Tugas di laksanak pada malam harinya di altar café Hotel dan suasana penuh drama dan haru(27/01/2024).

Acara pelepasan dan perpisahan yaitu diawali dengan drg. multi junto bhatarendro, MPPM  karena Purna Tugas berpamitan kepada seluruh Asn Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pontianak, KPAD dan Keluarga pada acara malam puncak Hiburan dan persembahan dari Semua Bidang Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pontianak dan acara tersebut menjadikan penuh haru setelah acara Ucapan perpisahan dan permohonan ma.af dari semua ASN di acara tersebut.

 

edito and post ..jmk