thumb

Kerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak dengan Pemprov Kalbar sudah sangat harmonis dan sejalan

Pemerintah Kota Pontianak merayakan Upacara Hari Jadi yang ke-67 Tahun pada tanggal 29 Januari dilaksankan di halaman Parkiran pemerintah Kota Pontianak yang di hadiri Oleh Seluruh ASN Pemerintah Kota dengan Menggunakan Kostum berebagai Daerah.

Dalam kesempatannya ini (Pj) Walikota Pontianak  Ani Sofian menuturkan, kerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak dengan Pemprov Kalbar sudah sangat harmonis dan sejalan juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada seluruh jajaran dan unsur terkait lainnya yang berperan dan berusaha dalam melaksanakan kinerjanya dengan baik sehingga mendapatkan prestasi-prestasi yang telah diraih sebelumnya. Senin (29/01/24).

Untuk Upaya mendorong perekonomian Kota Pontianak, Ani mengatakan pihaknya akan memprioritaskan tiga program utama. Ketiga prioritas tersebut mencakup mengentaskan kemiskinan ekstrim, mempercepat penurunan stunting serta menekan inflasi. Ia yakin apabila diiringi dengan pelayanan publik yang optimal, percepatan pemerataan ekonomi di Kota Pontianak dapat tercapai dengan Maximal.

Menurut (Pj) Walikota Pontianak  Ani Sofian, Selama 67 tahun Kalimantan Barat telah Mengalami banyak kemajuan, Juga Pemerintah Kota Pontianak yang sangat berkembang di beberapa dekade ini baik dalam bidang ekonomi, sosial budaya, Maupun Infrastruktur.

Namun ia tak pungkiri, masih banyak hal yang perlu di perbaiki dan di tingkatkan jauh kedepan di masa yang akan datang.

 

editor by jmk