thumb

Memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-95, 28 Oktober 2023 ”BERSAMA MAJUKAN INDONESIA”

Hari Sumpah Pemuda diperingati setiap tanggal 28 Oktober. Tahun ini, Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 tahun.

Tema Hari Sumpah Pemuda 2023 ini menjadi acuan bagi elemen masyarakat untuk turut merayakannya.

Hari sumpah pemuda ini dimaknai sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi memajukan negeri. Upacara Dipimpin Oleh Walikota Pontianak edy Kamtono di lapangan Parkiran Kantor Pemerintah Kota Pontianak yang dihadiri Seluruh ASN Se Kota Pontianak, Senin (30/10/23).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun ini Mengusung Tema”BERSAMA MAJUKAN INDONESIA” Dengan Sket Logo terbaru yang akan berinovasi dan berubah setiap tahunnya logo yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbulkan kolaborasi dan warna-warni menunjukan keanekaragaman suku,bahasa, dan budaya Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

Walikota Pontianak Mengatakan Dalam Pidatonya , “peringatan hari sumpah pemuda ini mengingatkan kita tentang perjuangan semua elemen para pemuda dan semagat nya membantu dan memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dan para pemuda mengingatkan kita semangat gotong royong para pemuda yang berhasil mengobarkan semangat jiwa patritisme dan sekaligus menyatukan visi dan misi kebangsaan dalam Sumpah pemuda 1928’paparnya.

dilanjutakan acara tambahan dengan pembagian hadiah para pemenang Lomba gerakan Menanan Komuditas sayuran oleh Aparatur Sipil Negara Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga dan Dharma wanita Kota Pontianak dalam rangka pengendalian Inflasi (GERAM) yang memomen acara ini sebenarmya dilaksanakan pada momen Peringatan Hari Jadi Kota Pontianak kemarin hanya saja kepadatan Acara Tersebut maka dialihkan Ke dalam  acara Sumpah pemuda dan Juga ada Penyerahan Bantuan peralatan kegiatan Ke UKM yang diperlukan dan di butuhkan untuk Kelancaran Aktifitas di setiap kelurahan dan Kecamatan untuk Acara pemenang Gerakan Menanam (GERAM) Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pontianak (DP2KBP3A) berhasil menyabet Dua (2) gelar sekaligus yaitu juara 2 (Dua)  katagori Perangkat Daerah dan juara 1 (satu) Katagori ASN Individu.

"post jmk"